/* menu 1 */
  • Home
  • Daftar Isi
  • Free Counter

Jumat, 14 Januari 2011 Wkwkwkwk

** .......Daftar Mantan2ku.......**    
     Sorry sebelumnya bila yang bersangkutan ikut membaca,, saya cuma mau kasih tau aja siapa yang pernah jadi cewekku.... wkwkwkwkwk...............

Ne daftarnya....
Mulai da yang pertamax j deh....


1. Inisial V

   Ne cewek asal pekalongan,, sekarang g' tau dimana posisinya,, yang jelas moga tetep dalam lindungaNya. Ama cewek ne kira2 1 bulan hubungannya berjalan. Kira2 aku kelas 2 SMP... Cantik g' gan,,,,,









2. inisial T

     Ne cewek asal Magelang, tepatnya daerah Secang,, . Ama ni cewek, kira2 1 bulan juga hbnganku ma dia berjalan.. Kira2 aku kelas 3 SMP waktu mau lulusan itu,,
     Pernah wali kelasku nangis  gara2 aku disuruh ni cewek jadi bintang utama drama Jaka Tarup, drama wat ngisi perpisahan kelas 3 ma adek kelas...
     Semua komponen SMP juga ikut nonton, rame banget, katanya si gokol abis aku waktu itu,, hahahahahahahaaa.......
     Thank shob.... Ne cwe skarang kuliah di semarang,, tepatnya g' jelas dimana,,,yang jelas moga tetep dalam lindungaNya and good luck dah.....
      Oh iya gan, aku sebenarnya masihada unek2 tentang inisial T ini gan,, aku ceritain ja dah,, sekalian biar tau ceritaku ya,, jadi begini,, sudah lumayan juga aku tau tentang dia,, ya walau belum tentu 100% bener ya, tentang sifatnya yang egois tu,, gampang banget tersinggung gitu,, apa lagi kalau pendapat yang dia terima gak sejalan ma pendapatnya,, tau ndiri gan,, komplenya minta ampun gan,, Kalau aku or cowok2nya sekarang kurang pengertian, isa2 pacaran ma ni anak gak bakal lama deh..
       Pennah aku denger kata2nya yang tajem banget,, ku akui aja kalau aku mang kaya gini adanya,, mau gak mau ya kaya gini, and yang penting aku tetep berusaha berubah jadi ultramen apa mungkin power rangers,, maksutku jadi lebih baik gan,,,
      Kata2nya apa,, [ sensor gan ],, waktu itu kangen juga ma ni anak,, tapi denger kata2 tu,, arep kangen mneh njuk wegah yo ( language from temanggung gan ),, Maunya dimengerti,, tapi pengertianya agak kurang ( bukan g' ada loh ). Pernah juga ni anak sms ya,, dia bilang katanya dulu waktu qt pacaran aku gak cinta, wkwkwkwkwk,, perasaan lo aja kali,, la wong aku gek arep seneng ya wektu iku,, tapi kowene malah ngajak putus,, njuk piye jal le meh seneng,, ( language from temanggung gan ).. sempet nyesel juga gan,, niatku lom kesampean,, pernah juga pengen nyampein,, tapi gara2 kata2ny yang tajem tadi, yang [ sensor ] tadi tu, ya gak jadi,, berusaha ja nglupain,, tapi kalau inget ya,, tau lah,,,, ini dulu ja,, bagi yang bersangkutan kalau pengen tau lebih lanjut, hubungi dokter ja,, wkwkwkwk,, maksutnya call me ja,, key...

3. inisial L

     Ne cewek asal pekalongan juga,, bukanya g' tau tepatnya dimana ya, tapi lupa gan,,,aku jadian ma ne cewek kira berjalan 1 bulan waktu itu. Kira2 aku kelas 1 SMA, di salah satu SMA yang terletak di daerah wonosobo,, adem bgt pokokmen....
     Nah ma ne cewek aku ama orang kampung jadi geger gara2 rebutan ne cewek,, pernah juga berantem. Maklum lah,, agi SMA juga, gi senengnya berantem,, Aku putus gara2 orang kampung tadi, karena aku ma dia sering berantem terus,, mending aku yang mundur aja,, lagian cewek juga banyak, ya g' gan....









4. Inisial I

     Bis Putus ma Inisial L tadi,, 2 bulan berlalu aku dapat gantinya,, ya ma ne cewek,, cantik g' gan,,  wkwkwkwkwkwkwk.........
     Ne cewek asal Magelang,, di daerah mertoyudan, tepatnya mana kurang jelas,, sorry lupa gan,, Aku ma ni cewek cukup lama juga,, kira2 1.5 tahun. Ampe dah kenal ma ortunya jg, akrap lagi...
     Tapi karena dia yang minta putus,, ya gimana lagi gan,, lagian aku putus ma ne cewek karna masalah sepele,, kalau aku pikir2 ya,, tu masalah diselesaiin juga bisa,, tapi ya sudah lah,,,,
     Sebenernya nyesel juga waktu itu,, nah yang bikin aku nyesel tu kiarena dah akrap ma ortunya itu, ma keluarganya juga dah bersahabat... Aku maen kesana, sambutannya juga enak, g' nyakiti hati gitu....
     Sekarang dia kuliah di UNY,, ambil jurusan syariah islam kalau g' salah.. Ya moga ja ne cewek dapet gantinya yang lebih jos dah... wkwkwkwkwkwk..... :a:
     Panjang ya critanya wat inisial i ni,, lagian mang critanya panjang juga, penuh kenangan pelajaran juga,,,,
okkey,, lanjut dah...... -->>

5. Inisial F

     Manis ( nganti dirubung semut ), immuet juga,, tapi sayang karna sifatnya yang kurang sreg aja di hati aku..
     Nie cewek asal magelang, tepatnya di daerah grabag, desanya donorejo,, kampung sebelah, sebelahnya lagi, lagi lagi, lagi dan sebelahnya lagi. Jadi jaraknya lumayan jauh dari rumah,, ya kira2 1 liter bensin lah, tapi karena aku pake motor supra ( iklan )  
     Hubunganku ma ne cewek kira2 6 bulan berjalan,, Putus karna masalah yang g' jelas juga, tapi yang jelas aku kurang sreg ja ma ne cewek...
     
     Posisi ne cewek sekarang kurang jelas dimana,, sika bgt ma nglayap,, tempat juga pindah2 gitu....


=========================================================================
    Itu daftar dari cewek2ku dulu,,,, Nah sekarang aku juga punya cewek,, ber Inisial RJ,, asal purworejo, daerah salaman gitu, pelosok katanya. Mantap bgt kalau emang pelosok, males juga mau apel ma cewekku. Kalau aku ma RJ g' sa bertahan and RJ akan masuk ke dalam daftar diatas.... wkwkwkwkwkwkwk......................
     Ni gan fotonya inisial RJ,,, gmn menurut agan2 sekalian,, yah bagi aku  ni dah lumayan,, lagian wat apa punya cewek cantik tapi hatinya belum tentu cantik,,, Moga2 ja yang udah2 gak terulang lagi pada kisahku ma si RJ.. Lumayan banyak juga pengalaman juga pelajaran dari mantan2ku itu,,,, sifat sikap juga tingkahnya pun berbeda2....
























Nb : MAAF BGT BAGI YANG BERSANGKUTAN KALAU IKIT MEMBACA, ATAU MUNGKIN KENAL MA CEWEK2 TADI, SHOBATNYA MUNGKIN, ORTUNYA BAHKAN,,, MAAF SORRY NYUWUN NGAPUNTENNE NJEH SEDOYO MAWON...... 

Bantu Shere lewat ya...

12 koment:

Anonim |-->

yang inisial "F" lumayan tuh gan... :j
ane jg mau ma dia... :D

THE KILLL |-->

penjahat jg tenyata koe boss....hahahaha....

Anonim |-->

HuuWaaaaaaa...
Ma Q yG daH kNaL hMMpiiR 7tHuuN kOg gaK di aBadikaN maz??????
sakiiiiD...............!!!!!

Anonim |-->

yaak bagUuuzzzzZz

Anonim |-->

dah dipastiin waktu kmu nembak pasti pas jam2 menjelang maghrib. mkanya tu cew mau ma kmu. bnr g tu?? wakakakakaka...........

diam2 menghanyutkan kwe son. boleh2. hehehe,,

Anonim |-->

dpt pesen dr mantan km yg inisiale T.
Fotony suruh ganti yg lebih bagus gt.

saya berkomentar karena perintah dari komandan.

Unknown |-->

THE KILLL : asal bukan penjahat kelamin ja gan,, :c:

anonim
Sabtu, 15 Januari, 2011 : sorry ya,, btw dikau yang mana ya gan,, wkwkwkwk.....

Anonim
Kamis, 20 Januari, 2011 : bisa juga gitu,, gak merhatiin gan...:n:

Anonim
Jumat, 21 Januari, 2011 : udah tu,, sorry klu masih kurang gan....:j:

v |-->

hahaha,,,,,mantab

vr |-->

aku termasuk kategory nya lho...
tau pun dr F.

Anonim |-->

semua cantik. cuma cowoknya aja yang jelek.

Anonim |-->

yg inisial T nopenya brp gan>>???
yg inisial F jg sekalian dishare dong gan nopenya>>?? :n:

Anonim |-->

Tri Rahayu Kurniawati... wah, itu jg mantan ane bro. kuliahnya UNNES. sayang, dia cm buat wa selingkuhin doang..

Posting Komentar